Sering Dipakai Saat Salat Tapi Gak Disadari! Produk Sajadah Simbol Dajjal Dan Yahudi

Dalam melaksanakan ibadah salat, kita tentu saja biasanya membutuhkan sajadah atau karpet sebagai alas sujud. Sajadah ini pun ada banyak macam dan motif. Kita bisa menemukannya di banyak toko. Namun, kita harus waspada, ternyata ada beberapa produk sajadah atau pun karpet yang menyimbolkan Dajjal dan Yahudi. Seperti apakah simbol-simbol itu? Benarkah itu adalah produk Yahudi? Tonton video ini hingga akhir agar tidak sesat.

====================================
CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI
====================================

Islam Populer menyajikan informasi sosial kemasyarakatan dan kebangsaan serta layanan keagamaan dengan mengedepankan sikap moderat. Video disini hanyalah sebagai referensi berbagai riset dan pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dalam bentuk entertainment. Kebenaran hanya milik Allah SWT.

الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلَا تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

“Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu” (QS. al-Baqarah: 147)

Follow beberapa media sosial kami di:

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/islampopuler/
Instagram: https://www.instagram.com/islampopuler/
Twitter: https://twitter.com/PopulerIslam

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.


Read More
Sumber Youtube: Islam Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.